Tingkatkan SDM, HRW Serap Aspirasi Non Fisik

Aspirasipublik.id -Sebagai wakil rakyat diparlemen sudah jadi tugas para anggota DPRD Kota Lubuklinggau untuk menampung aspirasi masyarakat ditiap daerah pemilihan.

Berbagai usulan warga baik fisik (pembangunan, red) hingga non fisik jadi usulan warga untuk dapat dianggarkan pada tahun anggaran berikutnya. Hal inilah yang dilakukan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya pada reses III tahun anggaran 2021, di Hotel Dewinda, Senin (27/12).

“Selain aspirasi berupa fisik bangunan kali ini saya menampung aspirasi non fisik dalam hal ini peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” jelasnya.

Peningkatan SDM dimaksud untuk memperkuat sekaligus melatih para insan olahraga memperkuat jaringan serta tim yang solid.

“Disini saya melibatkan Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), mudah-mudahan dengan kehadiran Basri dapat memperkuat tim sepakbola yang ada di Lubuklinggau,” tambahnya.

Berbagai usulan disampaikan warga yang tergabung dalam Basri diharapkan dapat direalisasikan pada tahun 2022. Mulai dari mengadakan turnamen hingga kegiatan lain. (Dhia)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.