“Gegara SPH” Erwin Syarif Diperiksa Penyidik

Aspirasipublik.id – Lama tak terdengar kabar, Ex Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Musirawas Utara, Erwin Syarif, sejak pagi, hingga menjelang sore diperiksa Penyidik Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, guna diminta keterangannya terhadap persoalan SPH yang terjadi di Kabupaten Musirawas Utara. Kamis, (19/11).

Usai diperiksa dan diminta keterangan, saat ishoma (istirahat), Erwin Syarif, bergegas meninggalkan awak media yang ingin mengkonfirmasi terkait pemanggilan dirinya oleh penyidik Kejari.

Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir melalui Kasi Intel, Aan Tomo, mengatakan pemanggilan Erwin Syarif, terkait adanya beberapa kegiatan SPH di Kab Muratara yang laporan kasusnya sudah masuk di kebagian Intel.

“Erwiin Syarif termasuk salahsatu dari beberapa pejabat dan ex pejabat di Muratara yang kita panggil untuk dikumpulkan keterangannya”, sebut Kasi Intel saat di konfirmasi di ruangannya..

Ditanya apakah dalam waktu dekat ini nantinya akan segera ada penetapan tersangka dalam kasus SPH..? Dikatakan Aan, saat ini masih dalam tahap pulbaket dan kita belum masuk ke materi, terangnya.

Sederet nama pejabat aktif dan mantan pejabat yang di minta keterangan secara maraton oleh penyidik, ex Bupati Muratara Syarif Hidayat, ex Kepala Bappeda Erwin Syarif, Kepala Inspektorat Muratara, Hasan Basri dan beberapa staf, Kepala BKAD Muratara Duman Pascyal, Sekretaris BKAD Izhar, Kadinkes Marlinda Sukri, Tim TAPD, Tim SPH dan sederet nama lainnya yang bakal diminta keterangan. (AP75)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.