Bengkel SAHABAT “Asal Servis” Konsumen Kecewa

Aspirasipublik.id – Jengkel dengan pelayanan bengkel SAHABAT, Zau Ujang, pemilik mobil merk Portuner bernomor plat BG 222 ZAU pindah tempat servis dikarenakan pelayanan dari pihak bengkel yang dianggap tidak memuaskan dan diduga asal servis.

Dikatakan Zau Ujang, kondisi mobilnya hanya rusak ringan yakni lecet dan ada goresan pada body mobil miliknya. Karena mobil saya masih dalam masa garansi, atas saran dari pihak My Bank Finance, mobil portunert miliknya dibawa ke bengkel “SAHABAT” Body Repair dan Cat Oven yang beralamat di Jl. Yos Sudarso Tanah Periuk, Lubuk Linggau.

Setelah melakukan servis, atas pelayanan dari pihak bengkel SAHABAT, sebagai pelanggan, saat ingin mengambil mobil, kami merasakan ada Ketidak nyamanan, ketidak puasan terhadap pelayanan pihak bengkel”, katanya.

“Mobil saya hanya lecet pada body saja, sementara servis yang dilakukan pihak bengkel sangat tidak memuaskan. Ada bagian yang penyok pada bagian pintu yang awalnya tidak ada penyok. Tidak hanya itu, karet body bumper bagian depan mobil terlihat terpasang asal-asalan dan terurai menjuntai”, ujar Zau penuh kesal dan dongkol.

Karena pelayanan dan servis bengkel SAHABAT tidak memuaskan, akhirnya mobil kami tarik dan pindah ke bengkel Opian.

“Tidak masalah kami keluar uang jutaan dari kantong pribadi yang penting puas. Ini pembelajaran bagi saya dan sebagai pengingat untuk konsumen lainnya”, himbaunya.

Informasi didapat dari pihak My Bank Finance yang berkantor di Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau, Novita, belum mau memberikan informasi yang jelas terkait claim kerusakan yang diderita konsumen (Zau Ujang).

“Sebentar ya, lagi ada tamu. Lupa tanggal claimnya, entar di cek dulu datanya”, sampai Vita singkat melalui pesan whatsapp.

Sementara, dari pihak bengkel SAHABAT belum dapat dihubungi oleh awak media. (AP75)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.